Paging

Jumat, 14 Agustus 2015

3 Inspirasi Style Busana Muslim Simple Ala Umi Pipik Dian Irawati

nuhijab.com
Berhijab adalah kewajiban bagi kaum muslimah di seluruh dunia.
Seiring dengan berjalannya waktu, hijabpun kini menunjukan eksistensinya di dunia fashion busana muslim. Berbagai gaya dan model dari berbagai perancang busana diseluruh dunia juga ikut serta meramaikan fashion berhijab dengan style yang mencerminkan kepribadian penggunanya agar lebih nyaman dalam dan percaya dengan gaya berhijabnya. 
Pada kesempatan ini, Nuhijab ingin berbagi tips berhijab bagi Nuhijab Lovers yang ingin tampil simple nan elegan, ada 3 inspirasi style yang sering dikenakannya. Simak di sini Nuhijab Lovers

Fully Black

Dalam tampilan sehari-harinya Umi Pipik memang lebih sering terlihat mengenakan baju warna hitam. Hitam memang adalah warna netral yang timeless dan bisa dipakai kapan saja dan di mana saja. Warna hitam pun menurut syariat agama juga bisa menyamarkan lekuk tubuh wanita. Dari sisi gaya warna ini juga bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping. 

Purely White

Aura bersih dan suci memang semakin terpancar saat menggunakan baju ini serba putih. Apalagi saat menyambut momen-momen spesial seperti akad nikah atau lebaran, warna ini pasti paling dicari. Agar tampak semakin elegan dan stylish, balutan aksesoris bisa turut menemani busana serba putih ini agar tampil lebih segar.

Inspiring Gold

Berhijab memang senantiasa menjunjung gaya berpakaian syari yang sederhana dan tidak banyak motif atau aksesoris sehingga kemungkinan pakaian yang kita kenakan tidak terlalu banyak menolong untuk acara - acara resmi. Dibeberapa acara tertentu, Nuhijab lovers bisa mengenakan kombinasi warna emas juga loh. Meskipun tak sepenuhnya menggunakan emas namun sentuhannya bisa berhasil membuat penampilan Nuhijab Lovers semakin tampak elegan. 

Well, semoga Nuhuijab Lovers yang ingin bergaya hijab syari bisa lebih terinspirasi dengan tips style dari kami.
Semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar