Paging

Jumat, 21 November 2014

Kisah Bidadari di Surga



Assalamualaikum para calon bidadari surga, udah yakin banget nih masuk kualifikasi bidadari surga? Heemm,, coba ngaca dulu deh, udah cantik? Udah seksi? Udah pernah ikut casting model? Casting aktris? Udah? Udah? Udah?

Wuhuu,, itu bidadari surga apa bidadari dunia? Buat jadi bidadari surga bukan gitu kali caranya. Mau tau caranya? Yuk intip artikel ini. Selamat membaca^^

Sebagaimana cerita Nabi pada waktu isro’ miroj, Nabi menangis sebab teringat bahwa banyak penghuni neraka itu perempuan


  • Rambutnya digantung dan otaknya mendidih sebab perempuan itu tidak mau menutup auratnya dan dilihat oleh laki-laki yang bukan mahromnya. Itulah kenapa kita harus menutup rambut kita dengan berjilbab atau berkerudung. Rambut sebagus apapun tidak akan menolong kita jadi bidadari surga. So ladies, ukhti, para calon bidadari surga, rambutnya ditutup yaa.. biar bisa jadi bidadari surga. Tapi, aurat itu gak cuma rambut loh. Dan sebenarnya aurat perempuan itu seluruh badan kecuali wajah dan telapak tangan. Jadi, tutup auratmu untuk kesejahteraan di kehidupan akhirat ^^b. 
  • Lidahnya diikat kemudian tenggorokannya ditumpahi air panas sebab menyakiti hati sang suami. Ladies, Ukhti, para calon bidadari surga, surganya istri itu ada di keridhoan suami. Kalau suami ridho, Allah juga ridho. Jadi pinter-pinter ambil hati suami ya ibu-ibu, biar masuk kualifikasi bidadari surga ;D. 
  • Kaki, payudara dan tangan diikat kemudian Allah memerintahkan ular dan kalajengking untuk menyiksanya sebab perempuan itu tidak mau junub dari haid (sudah bersih tapi tidak mau junub). hiii~.. sereeeemm... nih ladies, ukhti, para calon bidadari surga, perbaiki diri dari sekarang yaa,, mulai menjaga suci dari najis, cepat-cepat junub kalau udah selesai haid. Kalian gamau kan disiksa seperti itu? Kalian kan bidadari surga, masak kalian mau disiksa seperti itu? 
  • Payudaranya diikat sebab tidak mau sebab diajak amal sholih suaminya tidak mau. Seperti di point 2. Surganya istri itu ada di ridhonya suami. Kalau diminta amal sholih, diminta tolong sama suami, dahulukan permintaan suami. Karena tetap bagaimanapun, surga istri itu ada di keridhoannya suami.

Naaah,, udah tau kan biar jadi bidadari surga itu gimana? Semangat ya ibu-ibu,, buat jadi bidadari surga ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar